CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA PART2

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak70 Kucabut kont0lku, dan tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengendalikan napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan serta belaian kami yang bicara. Dik Budi, saya sangsi, salah satunya dri kami mandul. Kalaupun saya subur, saya ingin saya dapat hamil dri spermamu. Kelak bila jadi saya kasih tahu. Yang mengetahui bapaknya anakku kan cuma saya sendiri kan. Dgn siapa saya membikin anak , tukasnya sekalian mencubitku. Malam itu pertamanya kali saya memerkosa Bu Sari tetanggaku.

Berulangkali kami terjalin hingga saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari kendati cemburu namun bisa memahaminya. Keluarga Pak Rohendy sampai sewaktu ini cuman punya satu anak wanita yang elok. Kalau di utamakan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku dan tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd menghina Bu Sari, kemungkinan waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Karena anaknya yang elok itu memiliki mata, pipi, hidung, serta bibir yang sama seperti mata, pipi, hidung, dan bibirku. Seperti sudah anda kenali hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu masih tetap bersambung selama ini, meski saya udah berumahtangga.

Akan tetapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum diberikan anak. Istriku tak hamil-hamil pun kendati pun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Kebenaran istriku  punya gairah sex yang besar. Baru disentuh saja hasratnya sdh naik. Rata-rata ia lalu turunkan celana dlm nya, membeberkan baju dan mengangkangkan pahanya biar vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu lekas ditangani. Dimanapun, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, manalagi di dalam tempat tidur, kalaupun sdh hasrat, ya saya tambahkan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku pun dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri terang-terangan tiap di saat menyaksikan istriku selalu gairah saja dech. Memang istriku serius membuat hidupku penuh semangat dan hasrat.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA PART2

Namun sebab istriku tidak hamil-hamil pun saya jadi cukup kawatir. Jika mandul, terang saya tidak. Karena sdh dapat dibuktikan Bu Sari hamil, dan anakku yang elok itu saat ini jadi anak kecintaan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Jika lihat fisik dan haidnya yang teratur, saya sangat percaya istriku subur juga. 

Apa saya mengenai hukuman sebab saya serong dgn Bu Sari aah, mosok. Tidak bisa itu. Apa lantaran dosa Waah, hendaknya ya memanglah dosa besar. Tetapi karena menggagahi Bu Sari itu sedap dan nikmat, manalagi ia suka juga, jadi jalinan gelap itu perlu dilanjutkan, dipiara, serta dilestarikan. Untuk mengontrol perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami setuju dgn bikin code privat yang cuma dikenali kami berdua. Jikalau Pak Rohendy tidak berada di rumah serta serius aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Kebanyakan lampu 5 watt itu menyalak semalaman, tetapi bila pd waktu 20. 00 lampu itu pd m, memiliki arti situasi aman serta saya bisa berkunjung Bu Sari. (Anda bisa menyerupai caraku yang simpel ini. Gratis tiada bayar pulsa telpon yang semakin mahal). Sebab dri samping rumahku bisa kelihatan belakang rumah Bu Sari, dgn simpel saya bisa tangkap tandanya itu.  Namun pernah pertanda itu tidak ada hingga sampai 1 atau dua bulan, sampai tiga bulan. Saya kadang jadi rada kesal dan frustasi (karena rindu) dan saya menyangka pula Bu Sari sdh jenuh dgnku. Namun rupanya memang peluang itu sungguh-sungguh tidak ada, maka tidak aman untuk bersua.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan serta seperti rata-rata kami sama sama menegur baik. Sebelumnya menyambung perjalanannya, ia bercakap, Dik Budi, esok malam minggu ada kebutuhan tidak Kelihatannya sich gak ada acara ke mana pun. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh angan-angan lantaran sdh nyaris 1bulan kami tak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! tukasnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy gak ada kataku. Ia tidak menjawab, hanya tersenyum manis serta pergi melanjutkan perjalanannya. Meskipun sdh biasa, darahku juga berhembus  memikirkan pertemuanku malam minggu kelak.

Seperti biasanya malam minggu adlh bergantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, maka tak menyimpan berprasangka buruk atau ajukan pertanyaan apapun bila pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuma memanfaatkan sarung, ( tak menggunakan celana dlm ) dan kaos lengan panjang agar rada hangat. Serta memang bila tidur saya tak pernah gunakan celana dlm tapi cuman menggunakan sarung saja. Rasanya lebih santai dan tidak sesak, dan kont0lnya agar mendapatkan udara yang memadai sehabis sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu memperlihatkan jam 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk menyaksikan keadaan apa sdh sungguh-sungguh sepi dan aman. Sesudah meyakini aman, saya ke arah samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa menanti jawaban, aku segera ke arah pintu belakang. tidak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Perlahan pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan berbarengan mengikut Bu Sari masuk ke ruang tidurnya.

Seusai pintu ditutup kembali, kami segera berangkulan serta berciuman untuk salurkan kangen kami. Kami benar-benar nikmati kemesraan itu, sebab memang sdh nyaris sebulan kami tidak punyai peluang untuk melaksanakannya. Seterusnya, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, dan tanganku ada pada bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis serta merengkuhku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita gak berikut , ucapnya lirih. Bu Sari saat ini jika tengah bermesraan atau bersetubuh panggilku Papah. Demikian pula saya terus membisikkan serta mengatakannya Mama ke pd nya. Kedengarannya Bu Sari meresapi benar kalau Nia, anaknya yang elok itu produksi kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Rohendy tengah ke mana sich maa , tanyaku. Tengah mengikut wisata pegawai ke Pangandaran. Saya berniat tidak turut serta cuma Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya anyar esok sore , tukasnya sembari terus mendekapku. Maa, saya pengin bicara nih , kataku sembari duduk bersanding di dalam tempat tidur.

Bu Sari diam saja serta melihatku penuh tanda pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumahtangga, akan tetapi istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu ketahui, mustinya secara fisik, kami tak ada soal. Saya terang dapat membuat anak, faktanya sdh ada kan. Saya tidak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd perihal membuatnya tidak pernah stop, siang malam , kataku lumayan melucu. Bu Sari melihatku. Pa, saya harus melakukan hal apa untuk menolongmu. Kalaupun saya hamil kembali, saya sangat percaya suamiku tak dapat meluluskan adiknya Nia kamu meminta jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan anyar dua org nanti, dan pastilah suamiku akan sangat sayang. Utkku sich memang semestinya bapaknya sendiri yang mengaturnya. tak seperti saat ini, kesenangan ia. Cuman buat doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , tuturnya sembari mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman untukku ya maa, Saya diberi hukuman tak mempunyai anak sendiri. Supaya tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, kemungkinan belum sesuai saja. Spermamu belum cocok bertemu sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan kedepan sukses , ujarnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Sedap saja. Didoain Mustinya saya kan gak ikhlas Papi memerkosa Rina istrimu itu. Mustinya Papah kan punyaku sendiri, saya monopoli. Tidak bisa mempunyai Papah masuk ke wanita lain kan. Kok justru mohon didoain. Bagaimana siih , tuturnya manja serta sembari merengkuhku erat-erat.

Betul pula, hendaknya kami ini menjadi suami-istri, serta Nia itu anak kami. Maa, jika kita ngomong-ngomong sebagai berikut, jadi gairahnya malahan menjadi turun lho.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA PART2

Jangan-jangan gak jadi main nih , kataku merayu. Iiih, dasar , tuturnya sekalian mencubit pahaku kuat-kuat. Sebab itu tak boleh bicara saja. Selekasnya saja Mama ini diberlakukan sebagai mestinya. Lekas ditangani doong! ucapnya manja.

Kami berangkulan serta berciuman kembali. Sudah pasti kami tidak suka cuman berciuman serta berangkulan saja. Kutidurkan ia pada tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja pengin diapain. Ia menggunakan daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu demi satu mulai dri dada lurus ke bawah. Kusibakkan ke kiri serta ke kanan busananya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya sungguh-sungguh nikmati keelokan badan istri gelapku ini. Sewaktu satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang elok, vagin@nya yang rada terbuka, aduh panorama itu benar-benar cantik. Sungguh-sungguh membuatku menelan ludah. Paras yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk serta cukup terbuka, kaki yang elok cukup mengangkang, benar-benar menakjubkan.

Saya tidak tahan kembali. Saya lempar sarungku serta kaosku entahlah jatuh di mana. Saya selekasnya naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh gairah. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih seluruhnya. Habis gemes sekali, gairah sekali sich. Uugh gak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku serta dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Cekatan tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibimbingnya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tidak ada kesukaran kembali, masuk seluruhnya ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari kian naik, menggeliang dan memelukku, melenguh dan mengesah. Bertambah lama makin cpt, lebih naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pun sdh ingin keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang memelukku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandungan istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Kepuasan hebat merambat kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia  sdh capai pucuk. Beberapa waktu ia saya tindih serta ia memeluk kuat-kuat. Selanjutnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli dan nyeri sekali sampai tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku serta saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku serta tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk miliki adik. Semoga ini kali jadi langsung ya paa. Saya mau ia seseorang laki laki. Saat sebelum Papah barusan menyambat Rina belum hamil, saya memanglah sdh punya niat untuk membikinkan Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papah masih joos apa tidak. Kalaupun saya hamil kembali bermakna Papah masih joosss. Kalaupun kelak pengen menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang barusan dibentuk ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih-sayang, penuh kemesraan. Kami selesaikan kangen dan kasih-sayang kami malam itu. Serta saya menanti dgn harap-harap kuatir, jadikah anakku yang ke-2  di kandungan istri gelapku ini.

TAMAT^^

Post a Comment

Previous Post Next Post