CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA, Hasrat-Bispak70 Jadi anak muda yang sdh bekerja saya bisa bergantian ronda pd malam minggu. pd satu malam minggu saya gantian ronda. Tapi hingga sampai jam 23. 00 dua org temanku tak ada di pos perondaan.

Saya tak perduli pengen ada apa tak, karena saya wajar pekerjaan ronda ialah suka-rela, maka dari itu tidak benar buat dipaksakan-paksa. Biarkanlah saya ronda sendiri tidak ada kasus. Sebab memanglah belum mengantuk, saya jalanan memeriksa daerah.

Rata-rata kami memutari beberapa rumah warga. di saat sampai dari sisi rumah Pak Rohendy, saya memandang kaca nako yang tidak tertutup. Saya dekati untuk memandang apa kaca nako itu kelupaan ditutup atau ada org jahat yang membuka. Dgn berhati-hati kudekati, akan tetapi rupanya kain tirai tertutup rapi. Aku pikir tempo hari sore nyata lupa tutup kaca nako, tapi langsung tutup kain gordennya saja.

Tiba-tiba saya dengar nada aneh, seperti desahan satu orang. Kupasang telinga baik, rupanya suara itu tiba dri dalam kamar. Kudekati perlahan-lahan, dan darahku berhembus, saat rupanya itu suara orang bersetubuh. Kedengarannya ini ruangan tidur Pak Rohendy serta istrinya. Saya lebih merapat kembali, suaranya dengusan napas yang mengincar dan gemerisik serta goyangan tempat tidur lebih terang kedengar. Ssshh hhemm uughh ugghh, kedengar suara dengusan serta suara orang seperti menghentikan suatu hal.sebuah hal.  Terang itu nada Bu Sari yang ditindih suaminya. Kedengar juga bunyi kecepak-kecepok, Kedengarannya penis Pak Rohendy sedang mengocak lubang vagin@ Bu Sari.

Haduuuhhhh, darahku naik ke kepala, penisku udah berdiri tegak keras seperti kayu. Saya benar-benar iri memikirkan Pak Rohendy menggumuli istrinya. Alangkah enaknya meniduri Bu Sari yang elok serta bahenol itu. Oohh, sshh buuu, saya ingin keluar, sshh. ssshh. kedengar suara Pak Rohendy terengah-engah. Nada kecepak-kecepok semakin cpt, selanjutnya stop. Kedengarannya Pak Rohendy sdh ejakulasi serta tentu kont0lnya dilelepkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA

Selesailah sdh persetubuhan itu, saya perlahan-lahan tinggalkan tempat itu dgn kepala berdenyut dan kont0l yang kemeng karena tegang dri barusan. Sejak mulai malam itu, saya jadi kerap pelan-pelan melihat pekerjaan suami-istri itu di dalam tempat tidurnya. Kendati pun nako tidak terbuka kembali, akan tetapi suaranya masih terang kedengar dri celah kaca nako yang tak rapat betul. Saya jadi seperti detektip partikelir yang memonitor kesibukan mereka saat sore hari. Umumnya waktu 21. 00 mereka masih memandang tayangan TV, dan sesdh itu mereka mematikan lampu serta masuk ke ruangan tidurnya.

Saya mulai memandang kondisi apa aman untuk melihat mereka. Seandainya aman, saya dapat dekati kamar mereka. Kadangkala mereka cuma terlibat percakapan tidak lama, kedengar bunyi gemerisik (kemungkinan menempatkan selimut), lalu sepi. Pastilah mereka lagi tidur. Namun bila mereka masuk kamar, terlibat percakapan, kedengar ketawa-ketawa kecil mereka, jeritan lirih Bu Sari yang kegelian (mungkin ia digelitik, dicubit atau diremas buah dadanya oleh Pak Rohendy), bisa ditandaskan akan dilanjutkan dgn persetubuhan. Dan saya jelas dengerin hingga sampai usai. Rasanya seperti ketagihan dgn beberapa suara Pak Rohendy dan terutamanya nada Bu Sari yang kesenangan diperkosa suaminya.

Beberapa hari setelah itu jalan pada umumnya. Jikalau saya berjumpa Bu Sari pula wajar saja, akan tetapi tak bisa disangkal, saya jadi kasmaran sama istri Pak Rohendy itu. Orangnya betul-betul elok, serta tubuhnya pd t berisi sama sesuai dgn seleraku. Terutamanya bokong serta buah dadanya yang besar dan bagus. Saya menya dri kalau hal semacam itu tak mungkin akan, lantaran Bu Sari istri orang. Jika saya berani menarik Bu Sari nyata jadi soal besar di kampungku. Bisa saja saya digebukin atau ditendang dri kampungku.

Tapi nasib org tak ada yang mengetahui. Nyatanya saya pada akhirnya bisa nikmati kecantikan badan Bu Sari. pd satu hari saya dengar Pak Rohendy opname di rumah sakit, tuturnya operasi usus buntet.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jadi tetangga dan masih bujangan saya bnyk waktu untuk melihatnya di rumah sakit. Serta yang perlu saya coba membuat jalinan yang lebih dekat dgn Bu Sari. pd satu sore, saya melihat di rumah sakit bertepatan dgn adiknya Pak Rohendy. Sore itu, mereka sependapat Bu Sari akan diganti adiknya menanti di rumah sakit, karena Bu Sari sdh sekian hari tak pulang. Saya menjajakan diri untuk pulang bersamaku. Mereka sepakat saja serta justru ucapkan terima kasih. Terang-terangan kami sdh merajut pertalian lebih dekat dgn keluarga itu.

Setelah mahgrib saya bersama Bu Sari pulang. Dlm mobilku kami mulai mengobrol, berkenaan sakitnya Pak Rohendy. Tukasnya satu minggu kembali sdh bisa pulang. Saya mulai coba untuk berkata lebih dekat kembali, atau sebutkanlah sekitar ajar. Inikan peluang sangat bagus untuk mendekatai Bu Sari. Bu, maaf yaa. ngomong-ngomong Bu Sari sdh punya keluarga seputar tiga tahun kok belum dikasih anak yaa , kataku berhati-hati. Ya, itu dia Dik Budi. Kami kan cuma perankan. Mungkin Tuhan belum meluluskan , jawab Bu Sari. Namun anu tho bu anuu. membuatnya khan tetap jalan. godaku. Ooh apa, ooh. bila ini sich iiiya Dik Budi jawab Bu Sari cukup kikuk.

Sesungguhnya kan saya tahu, mereka tiap-tiap minggunya minmal 2x bersetubuh serta terpikir kembali desahan Bu Sari yang kesenangan. Darahku kian berdesir-desir. Saya makin nekad saja. Namun, kok belum sukses  yaa bu lanjutku. Ya, itu dia, kami usaha selalu. Namun ngomong-ngomong kapan Dik Budi kimpoi. Sdh kerja, sdh punyai mobil, cakep kembali. Cepatan donk. Kelak terburu tua lhoo , kata Bu Sari. Eeh, betul nih Bu Sari. Saya cakep niih. Ah kebenaran, tolong carikan saya Bu. Tolong carikan yang seperti IBu Sari ini lhoo , kataku menariknya. Lho, kok cuman seperti saya. Yang lainnya yang lebih cakep kan bnyk. Saya khan sdh tua, tidak baik kembali , ujarnya sembari tertawa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4DTOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Saya mesti bisa manfaatkan kondisi. Harus, Bu Sari harus saya peroleh. Eeh, Bu Sari. Kita kan tidak mesti tergesa-gesa nih. Dalam rumah Bu Sari  kosong. Kita mencari makan dahulu yaa. Mauu yaa bu, ingin yaa , ajakku dgn penuh kecemasan jangan-jangan ia menampik. Namun kelak kemaleman lo Dik , jawabannya. Aah, baru jam tujuh. Pengen ya Buu , saya sedikit memaksakan. Yaa bagaimana yaa ya dech terserah Dik Budi. Tetapi tidak malam-malam lho. Bu Sari sepakat. Batinku bersorak. Kami berehenti di warung bakmi yang tersohor.

Sekalian makan kami selalu mengobrol. Jeratku kian saya persempit. Eeh, saya sungguh-sungguh tolong dicarikan istri yang seperti Bu Sari donk Bu betul nih. Masalahnya berikut bu, tapii eeh kelak Bu Sari berang sama saya. Gak usaah saya sebutlah saja dech , kubuat Bu Sari ingin tahu. Emangnya mengapa siih. Bu Sari menyaksikanku penuh tanda pertanyaan. Tetapi janji tidak emosi lho. kataku memancing. Ia mengacaukank kecil. Anu bu tetapi janji tak berang lho yaa. Bu Sari jujur saya terobsesi miliki istri seperti Bu Sari.

Saya sungguh-sungguh kebingungan serta seperti org hilang ingatan jika memikir Bu Sari. Saya menya dri ini tidak benar. Bu Sari kan istri tetanggaku yang perlu saya junjung. Aduuh, maaf, maaf sekali bu. saya sdh kurang ajar sekali , kataku menghiba. Bu Sari melongo, melihatiku. sendoknya tak berasa jatuh dalam piring. Bunyinya mencengangkan ia, ia tersipu-sipu, tak berani melihatiku kembali. Hingga usai kami jadi berdiam-diaman. Kami pergi pulang. Dlm mobil saya pikir, ini sdh terlanjur basah. Ujarnya lelaki mesti nekad untuk mengalahkan wanita. Nekad kupegang tangannya dgn tangan kiriku, sementara tangan kananku menggenggam sopir.

Di luar kiraanku, Bu Sari balas meremas tanganku. Batinku bersorak. Saya tersenyum penuh kemenangan. tidak ada ujaran, batin kami, hati kami sudah bertaut.

CERITA SEKS MENYETUBUHI ISTRI MENAWAN TETANGGA

Pikiranku membumbung, melayang. Tiba-tiba ada sepeda motor menyalib mobilku. Saya terkejut. Awaas! berhati-hati! Bu Sari menjerit terkejut. Aduh nyalib kok nekad benar-benar siih , gerutuku. Sebab itu jika nyetir gak boleh beberapa macam , kata Bu Sari. Kami ketawa. Kami tak membisu kembali, kami bicara, bicara apa. Kebekuan cair sdh. Hingga dalam rumah saya cuma hingga pintu masuk, saya lalu pamit pulang.

Dalam rumah saya coba untuk tidur. tak dapat. Melihat tayangan TV, tak nyaman juga.  Saya terus mengayalkan Bu Sari yang saat ini sendirian, cuma didampingi pembantunya yang tua di kamar belakang. Ada dorongan amat kuat untuk datangi rumah Bu Sari. Berani nggaak, berani tidak. Kenapa tidak berani. Tidak tahu setan yang mana mendorongku, tidak diduga saya sdh keluar dari rumah. Saya datangi kamar Bu Sari.

Dgn berdebar, saya ketuk perlahan-lahan kaca nakonya, Buu Barusan, saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik tempat tidur, lalu sepi. Barangkali Bu Sari bangun dan takut. Dapat juga menerka saya maling. Saya Budi , kataku lirih. Kedengar gemerisik. Kain gordin terbuka sedikit. Nako terbuka sedikit. Melalui belakang! kata Bu Sari. Saya ketujuan belakang ke pintu dapur. Pintu terbuka, saya masuk, pintu tertutup kembali. Saya tidak tahan kembali, Bu Sari saya dekap erat-erat, kuciumi pipinya, hidungnya, bibirnya dgn halus serta mesra, penuh kangen.

Bu Sari membalasnya memegangku, parasnya diselinapkan ke dadaku. Saya gak dapat tidur , bisikku. Saya pula , tuturnya sekalian merengkuhku erat-erat. Ia membebaskan dekapannya. Saya dipandunya masuk ke ruang tidurnya. Kami berangkulan kembali, berciuman kembali dgn lebih bergairah. Buu, saya rindu bangeeet. Saya rindu , bisikku sembari selalu menciumi dan membelai punggungnya. Hasrat kami kian menggebu-gebu. Saya diambilnya ke arah tempat tidur. Bu Sari membaringkan dianya sendiri. Tanganku menyelusup ke buah dadanya yang besar dan empuk, aduuh sangat nikmat, kuelus buah dadanya dgn halus, kuremas perlahan-lahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Bu Sari menyingkapkan dasternya ke atas, ia tidak menggunakan BH. Aduh buah dadanya nampak putih serta menggung. Saya tidak tahan kembali, kuciumi, kukulum pentilnya, kubenamkan mukaku di ke-2  buah dadanya, sampai saya tidak dapat bernapas. Sementara tanganku mengambil kemaluannya yang dengan bulu tebal. Celana dlm nya kupelorotkan, dan Bu Sari melanjutkan ke bawah hingga lepas dri kakinya. Dgn gesit saya melepas sarung dan celana dlm ku. Kont0lku langsung tegang tegak melawan. Bu Sari lekas memegangnya serta dikocak-kocok lambat dri ujung kont0lku ke pangkal pahaku. Aduuh, rasanya geli dan sangat nikmat. Saya sdh tidak sabar kembali. Saya naiki badan Bu Sari, bertelekan pd sikut dan dengkulku.

Kaki Bu Sari dikangkangkannya lebar-lebar, kont0lku dipandunya masuk ke lubang vagin@nya yang sdh basah. Digesek-gesekannya di bibir kemaluannya, semakin lama makin basah, kepala kont0lku masuk, makin dlm , bertambah dan selanjutnya blees, masuk segalanya ke dlm kemaluan Bu Sari. Saya naik-turun perlahan-lahan dgn teratur. Aduuh, sangatlah nikmat. Kont0lku dikempit kemaluan Bu Sari yang sempit dan licin. Semakin cpt kucoblos, masuk-keluar, naik turun dgn penuh hasrat.

Aduuh, Dik Budi, Dik Budii enaak sekali, yang cepaat. teruus , bisik Bu Sari sekalian mendesis-desis. Kupercpt kembali. Suaranya vagin@ Bu Sari kecepak-kecepok, menambahkan semangatku. Dik Budiii saya pengin muncaak muncaak, teruus teruus , Saya pun sdh ingin keluar. Saya percpt, dan kont0lku terasa dapat keluar. Kubenamkan dlm -dlm ke dlm vagin@ Bu Sari hingga amblaas. Pangkal kont0lku berdenyut, spermaku muncrat-muncrat di dlm vagin@ Bu Sari. Kami pelukan kuat-kuat, napas kami stop. Karena sangat enaknya dlm beberapa saat nyawaku melayang-layang tidak tahu ke mana. Selesailah sdh. Kangenku tercurah sdh, saya terasa lemas sekali namun bahagia sekali.

BERSAMBUNG...

Post a Comment

Previous Post Next Post